Gantungan Tas Nagita Slavina Seharga Rp7,5 Juta, Netizen: Labubu Minggir Dulu

Annastasya Rizqa
Viral Nagita Slavina Ketahuan Pakai Gantungan Tas Seharga Rp7,5 Juta, Netizen: Labubu Minggir Dulu (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Belakangan ini, gantungan tas menjadi salah satu aksesori kekinian dan digemari publik. Setelah gantungan tas Labubu yang populer usai dikenakan Lisa BLACKPINK, artis Nagita Slavina pun tak kalah kekinian.

Baru-baru ini beredar bentuk gantungan tas milik istri Raffi Ahmad ini yang tak kalah kece dengan Lisa BLACKPINK. Bukan Labubu, gantungan tas tersebut merupakan keluaran brand fashion ternama, Loewe.

Potret gantungan itu diunggah akun Instagram, @fanpage_nagitaslavina. Gantungan tersebut dari brand Loewe dengan seri Elephant Charm. Gantungan ini begitu simpel namun menggemaskan dengan bentuk gajah berwarna merah muda di bagian tengahnya.

Gantungan berbahan leather itu memiliki strap berwarna coklat dan terlihat sederhana. Tampak aksesori itu tergantung di tas koper milik Nagita Slavina.

Berbeda dengan gantungan tas milik Lisa BLACKPINK yakni Labubu, aksesori milik Gigi ini terlihat lebih simpel dan kecil. Gantungan tersebut nampak menggemaskan dan bisa digunakan di berbagai jenis tas.

Meski terlihat simpel dan tak banyak detail mewah, harga gantungan tas milik Nagita Slavina ini memiliki harga fantastis. Gantungan dari Loewe ini dibanderol seharga 490 dolar AS atau setara dengan Rp7,5 juta. Harga gantungan tersebut begitu mahal bahkan di atas gaji UMR di Jakarta.

Terungkapnya harga gantungan tas milik Nagita Slavina ini sontak bikin syok netizen. Meski terlihat sederhana, harganya begitu fantastis dan menguras kantong.

“Minggir dulu Labubu,” kata akun @2n*********.

“Mau heran tapi itu mama Gigi,” kata @mi********.

“Luar biasa syokkkk,” ujar @po*******.

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network