Perdamaian dan Keadilan di Pilbup Tangerang, Pasangan Maesyal-Intan Tegaskan Komitmen

Felldy Aslya Utama
Deklarasi Damai di Pilbup Tangerang 2024. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id – Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah, berkomitmen menjaga perdamaian dan keadilan dalam pelaksanaan Pilbup Tangerang. Semua pihak juga diimbau untuk menjaga komitmen tersebut.

Juru Bicara pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Virdian Aurellio, menegaskan kehadiran di Deklarasi Damai sebagai wujud nyata dari komitmen mereka untuk menciptakan lingkungan yang damai dan adil selama proses Pilkada 2024.

"Kami hadir untuk menunjukkan komitmen Maesyal-Intan dalam menciptakan Pilkada yang damai dan adil. Itu adalah hal terpenting," ujar Virdian, pada Rabu (25/9/2024).

14 Partai Koalisi

Pasangan Maesyal-Intan didukung oleh 14 partai koalisi, menjadikannya calon dengan dukungan partai terbanyak dalam Pilkada Tangerang.

Acara deklarasi damai berlangsung dengan pembacaan janji dan komitmen setiap pasangan calon, yang berikrar untuk menciptakan Pilkada yang damai dan menjaga ketertiban selama proses pemilihan.

Kehadiran tim sukses dari berbagai pasangan calon menambah suasana harmonis di tengah acara tersebut.

"Yang patut dicontoh dari Pak Maesyal adalah saat akhir pidatonya, beliau mendoakan dan memberikan apresiasi kepada pasangan calon lainnya. Ini menunjukkan jiwa kepemimpinan yang luar biasa dan sepatutnya diteladani dalam iklim demokrasi kita," tambah Virdian Aurellio.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network