Dalam Keadaan Hamil, Lesti Kejora Gelar Konser Tunggal

Nurul Amanah
10 Tahun Berkarya, Lesti Kejora Gelar Konser Tunggal Dalam Keadaan Hamil (Foto: Nurul )

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Penyanyi dangdut Lesti Kejora siap menggelar konser tunggal ditengah kehamilannya. Istri dari Rizky Billar ini menggelar konser tunggal perdana bertajuk 'Sang Kejora' pada 5 Oktober 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Impian menggelar konser tunggal sebagai persembahan kepada para penggemar akhirnya terwujud. Konser ini sekaligus menandai satu dekade perjalanan karier Lesti Kejora sejak dia muncul di belantika musik Tanah Air di usianya yang masih 14 tahun.

Konser ini akan terasa istimewa karena kondisinya yang tengah mengandung anak kedua. Meski dalam keadaan hamil, Lesti bersyukur kondisi kandungannya sehat sehingga memungkinkan untuk terus berlatih jelang konser hingga nantinya menyapa penggemar di atas panggung.

Lesti mengaku perencanaan konser ini sebenarnya sudah terjadi sebelum dia dinyatakan hamil. Tapi dia harus menunda rencana konser yang sudah lama diimpikannya itu. "Masya Allah, jadi sebetulnya perencanaan konser ini tuh di tahun kemarin ya. Karena memang satu dan lain hal, persiapan dan lain sebagainya, mundur," ujar Lesti Kejora dalam konferensi pers konser 'Sang Kejora' di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024). 

Hingga akhirnya saat rencana itu mulai dikomunikasikan kembali dengan Trinity Entertainment Network dan pihak yang terlibat, Lesti mendapat kabar bahagia dirinya hamil.

Meski sempat khawatir, istri Rizky Billar ini justru merasa bersyukur karena menurutnya kehamilannya ini menjadi berkah termasuk dalam persiapan konsernya.

"Terus pas begitu kita proses komunikasi untuk persiapan konser, di pertengahan dapet kabar bahagia ternyata aku hamil 'aduh gimana ini udah diumumin' tapi ya Insya Allah ini rezeki lah pasti, rezekinya untuk kita semua lah. Yang penting sehat lah," katanya.

Nantinya Lesti Kejora akan membawakan sekitar 21 lagu, termasuk lagu-lagu yang dibawakannya saat mengikuti ajang pencarian bakat dan lagu-lagu yang diciptakannya hingga saat ini. 

Deretan lagu tersebut sesuai dengan tema yang diusung Lesti dalam konser tunggal perdananya ini, jejak langkah. Lagu-lagu tersebut menemani setiap langkah Lesti menapaki karier di industri Musik Tanah Air selama 10 tahun. Tak tampil sendiri, Lesti juga akan berkolaborasi dengan musisi kenamaan yakni Judika, Nassar, dan Ungu.

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network