Heboh! Penemuan Tulang Manusia di Pinggir Tol Serpong

Irfan Ma'ruf
Warga Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), dikejutkan dengan penemuan tulang belulang manusia di pinggir tol. Polisi turun tangan untuk menyelidiki. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Warga Serpong, Tangerang Selatan, heboh atas penemuan tulang manusia, pada Minggu (29/9/2024). Tulang belulang tersebut ditemukan di pinggir jalan tol KM 11+900 jalur BSD.

"TKP (tempat kejadian perkara) berada di pinggir jalan tol, tepatnya di Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, kepada wartawan pada Senin (30/9/2024).

Awal penemuan ini bermula ketika dua saksi berinisial A dan S mendapatkan informasi dari Sentra Komunikasi Pemantauan CCTV (closed circuit television) tol. Mereka lalu menuju lokasi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Identitas Masih Kabur

"Kemudian, saksi A dan saksi S langsung bergegas ke lokasi," tambahnya. Sesampainya di sana, keduanya menemukan beberapa tulang yang diduga merupakan tulang manusia. Temuan ini segera dilaporkan ke pihak kepolisian.

Ade mengungkapkan bahwa identitas tulang yang diduga manusia itu belum diketahui. "Kami menyebutnya korban Mr. X," ujarnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @tangsel.life, terlihat sejumlah petugas telah dikerahkan untuk memeriksa tulang belulang yang ditemukan. Garis polisi telah dipasang di sekitar lokasi kejadian untuk menjaga bukti dan keamanan. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network