Cawabup Tangerang Intan Komitmen Serius Soal Sampah, Emak-emak Curhat Kebersihan

Wisnu
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tangerang, Maesyal-Intan, menegaskan komitmennya dalam menangani masalah sampah di Kabupaten Tangerang. (Foto: Ist)

TANGERANG, iNewsSerpong.id --  Kehadiran perempuan dalam kepemimpinan akan membawa perubahan signifikan, terutama dalam hal kebersihan. Hal itu ditegaskan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang, Intan Nurul Hikmah.

Ke depan, jika ada emak-emak yang menjadi pimpinan, mereka bisa berkontribusi lebih besar dibandingkan bapak-bapak, terutama dalam urusan kebersihan.

"Bagaimana masyarakat Kabupaten Tangerang mau sehat kalau masalah sampah tidak dikelola dengan benar?” ujarnya, disambut riuh pada silaturahmi Maesyal-Intan dengan wartawan, pada Jumat ( 27/9/2024).

Sampah Prioritas Utama

Intan menambahkan bahwa penanggulangan sampah akan menjadi salah satu prioritas utama dalam program mereka.

“Urusan infrastruktur mungkin sudah ada porsinya meskipun itu menjadi skala prioritas. Insya Allah, jika Allah merestui, kepemimpinan Pak Maesyal dan saya akan lebih mengutamakan penanggulangan masalah sampah,” tegasnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini juga menyoroti masalah pembuangan sampah liar yang semakin mengkhawatirkan di daerah tersebut.

“Sekarang ini, banyak sekali laporan mengenai sampah dari luar yang dibuang secara liar di Kabupaten Tangerang,” ungkap Intan. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network