Intan Nurul Hikmah: Didukung Relawan Srikandi Pasar Kemis, Optimistis Atasi Stunting

Tim iNews

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Intan Nurul Hikmah menerima dukungan dari relawan Srikandi Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, dalam sebuah deklarasi yang berlangsung pada Sabtu (5/10/2024) siang.

Kedatangan calon wakil bupati (Cawabup) yang diusung oleh Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini disambut hangat oleh ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam relawan Srikandi.

Di hadapan para pendukung dan anggota partai pengusung, ratusan ibu-ibu relawan Srikandi menegaskan dukungan mereka untuk pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah dalam Pilbup 2024.

Program Kerja

Ketua Srikandi Kecamatan Pasar Kemis mengungkapkan bahwa empat ratus anggota Srikandi dari tiga kecamatan hadir untuk mendukung pasangan calon ini.

Intan Nurul Hikmah, Cawabup nomor urut 2, menjelaskan bahwa jika terpilih, peran Srikandi akan berkontribusi signifikan dalam program kerja pemerintah daerah, terutama dalam menuntaskan masalah stunting.

"Selain menuntaskan stunting dan menyediakan makanan bergizi bagi anak-anak, pasangan Maesyal - Intan juga berkomitmen untuk memprioritaskan pendidikan anak-anak di Kabupaten Tangerang," tegasnya.

Dengan dukungan kuat dari relawan Srikandi, Intan optimis dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat di wilayah tersebut. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network