Maesyal-Intan Tampil Memukau pada Debat Perdana, Jawab Pertanyaan Panelis dengan Lugas

Nurdin R Radin
Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, sukses tampil memukau dalam debat perdana calon pemimpin Kabupaten Tangerang. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id -- Calon Bupati (Cabup) Tangerang, Maesyal Rasyid, sukses tampil memukau dalam debat perdana calon pemimpin Kabupaten Tangerang. Ia menunjukkan ketangguhan dalam menjawab berbagai pertanyaan dari panelis.

Debat tersebut diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Banten TV, bertempat di Hotel Aston Serang pada Sabtu, (19/10/2024).

Ketiga pasangan calon Bupati Tangerang yang berpartisipasi dalam debat ini adalah Mad Romli-Irvansyah, nomor urut 1; Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah, nomor urut 2; dan Zulkarnain-Leru, nomor urut 3.

Implementasi Kebijakan Digital

Salah satu pertanyaan yang mencuat adalah terkait implementasi kebijakan pelayanan publik yang berorientasi digital di Kabupaten Tangerang.

Menanggapi topik tersebut, Maesyal menjelaskan bahwa telah terjadi transformasi dari sistem konvensional menuju digital.

“Pemerintah Kabupaten Tangerang telah melaksanakan ini dengan baik,” ungkap mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang.

“Dengan ini, kami berupaya untuk mempercepat layanan publik di beberapa titik, termasuk yang sudah tersedia di Citra Raya, dan kami berencana untuk menambah layanan di Pantura dan Balaraja,” jelasnya.

Dalam urusan administrasi dengan pemerintah, masyarakat tidak perlu datang secara langsung untuk beberapa aktivitas. Pengaduan, misalnya, dapat dilakukan melalui aplikasi yang tersedia di website pemerintah daerah.

“Pemda sudah menjalankan ini; sekarang kami fokus pada optimalisasi layanan,” tambahnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network