Syarat Wajib Beli Tiket Timnas Indonesia: Daftar Dulu Garuda ID

Abdul Haris
PSSI telah menerbitkan regulasi baru beli tiket Timnas Indonesia. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – PSSI telah mengeluarkan regulasi baru yang mewajibkan setiap suporter untuk memiliki Garuda ID sebelum dapat membeli tiket.

Jadi, Bagi para suporter yang ingin menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia, pendaftaran Garuda ID kini menjadi syarat utama.

Garuda ID adalah identitas berbentuk kode unik yang diperlukan untuk melakukan pembelian tiket pertandingan Timnas Indonesia.

Tanpa Dipungut Biaya

Untuk mendapatkan Garuda ID, suporter harus mendaftar dan melengkapi identitas tanpa dipungut biaya.

Sistem ini menerapkan satu ID untuk setiap fans, memastikan hanya pemilik tiket yang dapat menonton langsung pertandingan, sehingga meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi para suporter.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, menjelaskan, “Tujuannya adalah agar tidak ada lagi calo tiket. Ini merupakan langkah kami untuk membuat pengalaman menonton Timnas Indonesia semakin aman dan nyaman,” seperti yang dikutip dari situs resmi PSSI pada Kamis (24/10/2024).

Cara Daftar Garuda ID

Pendaftaran Garuda ID cukup mudah. Suporter hanya perlu melakukan registrasi melalui situs kitagaruda dengan menyiapkan kartu identitas dan foto wajah. Setelah proses registrasi berhasil, suporter dapat langsung membeli tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia.

Selain mempermudah pembelian tiket, pemegang Garuda ID juga akan mendapatkan akses ke berbagai fasilitas eksklusif, seperti potongan harga tiket MRT dan layanan shuttle gratis pada hari pertandingan.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network