Bintang Inter Milan Nyatakan Siap Tempur Lawan Liverpool

Quadiliba Al-Farabi
Bintang Inter Milan, Alessandro Bastoni. (Foto: Inter.it)

MERSEYSIDE, iNews.Serpong.id- Bintang Inter Milan, Alessandro Bastoni, meminta rekan-rekannya tak takut lawan Liverpool di leg kedua 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Anfield, Rabu (9/3/2021) dini hari WIB. Ia bertekad ingin membawa klubnya bangkit di laga itu.

Inter Milan dalam pekerjaan berat saat bertandang ke markas The Reds itu. Inter tertinggal 0-2 di leg pertama. Terlebih Liverpool punya catatan apik di Anfield. Liverpool tidak pernah kalah di kandang selama setahun. Selain itu mereka tidak pernah kalah di pertandingan Eropa setelah memenangkan leg pertama tandang (36 kali).

Bukan sekadar kemenangan, Inter setidaknya harus mencetak dengan defisit dua gol tanpa kebobolan. Liverpool juga sulit dikalahkan dengan cara ini. Dalam 199 pertandingan di Eropa, Liverpool hanya kalah dua gol sebanyak tujuh kali. Itu pun terakhir kali terjadi saat di markas lawan di Budapest melawan RB Leipzig musim lalu.  Meski begitu, Bastoni mengaku siap tempur walau sang lawan punya deretan pemain top. Dia yakin pengalamanya melawan pemain top seperti Cristiano Ronaldo hingga Karim Benzema bisa jadi modal Inter Milan bangkit.

“Mereka memiliki beberapa pemain top yang ada di antara yang terbaik di Eropa. Jika Anda takut bermain di game ini, itu bukan pekerjaan yang tepat untuk Anda. Saya tidak sabar untuk permainannya,” kata pemenang Piala Eropa 2020 bersama Italia ini dikutip laman team talk, Selasa (8/3/2022). “Saya telah melawan pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Vinicius Jnr, yang semuanya juga pemain top Eropa." “Salah, (Sadio) Mane dan (Diogo) Jota semuanya pemain yang fantastis tetapi kami harus bermain sangat baik besok dan menunjukkan semangat tim kami. Itu berlaku untuk saya dan semua pemain lainnya,” tuturnya. (*)

 

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network