BAIC Produsen Mobil Tertua China Ekspansi Bangun Jaringan Dealer di 10 Kota Indonesia

Dani Dahwilani
Pabrikan mobil tertua China BAIC ekspansi bangun jaringan dealer di 10 kota Indonesia (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id -- BAIC, pabrikan otomotif tertua di China ekspansi di Indonesia dengan membagun jaringan dealer pada 10 kota, melalui PT JIO Distribusi Indonesia.

Dealer BAIC yang baru akan hadir di 10 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta Utara (PIK), Jakarta Timur (Cibubur), Medan, Surabaya, Batam, Samarinda, Bekasi, Semarang, Bali, dan Makassar.

"Pembukaan dealer di seluruh Indonesia ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk lebih dekat dengan konsumen dan memberikan akses yang maksimal terhadap produk serta layanan BAIC," ungkap Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia, Dhani Yahya, dalam keterangan pers yang dirilis pada Sabtu (26/10/2024).

Untuk Kepuasan Pelanggan

Dhani menambahkan, kepuasan pelanggan tidak hanya bergantung pada kualitas kendaraan, tetapi juga pada kualitas layanan purnajual dan kemudahan servis yang disediakan.

Dengan memperluas jangkauan dealer, BAIC bertujuan untuk memastikan bahwa pengguna merasakan pengalaman yang nyaman dan aman ketika membeli serta merawat kendaraan mereka.

Setiap dealer BAIC akan dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memberikan layanan purnajual terbaik, termasuk servis berkala, suku cadang asli, dan dukungan teknis dari teknisi terlatih.

"Pembukaan dealership BAIC di Indonesia juga mencerminkan optimisme kami terhadap pertumbuhan industri otomotif di negara ini. Dengan adanya lebih banyak dealer di berbagai kota, BAIC berharap dapat berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi lokal dan mendukung kemajuan industri otomotif nasional," kata Dhani.

Saat ini, Authorized Dealer BAIC di Indonesia telah mencakup BAIC Alam Sutera, BAIC Gading Serpong, BAIC PIK2, BAIC Cibubur, BAIC Naripan Bandung, BAIC Samarinda, BAIC Jemursari Surabaya, BAIC Denpasar, BAIC Letda Sujono, BAIC Batam, BAIC Siliwangi Semarang, dan BAIC Pekanbaru. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network