Maesyal Rasyid Tidak Ingin Mendengar Ada Anak Putus Sekolah di Kabupaten Tangerang

Nurdin R Radin
Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid beberkan program prioritas bila terpilih memimpin Tangerang. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Program prioritas yang diusung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah, dibeberkan dihadapan warga Kampung Kemuning, Desa Benda, Sukamulya, Tangerang.

Untuk bidang kesehatan, Maesyal-Intan berkomitmen dalam mempermudah layanan kesehatan bagi masyarakat. Di antaranya, penyediaan satu unit mobil ambulans di setiap desa.

"Jadi nanti ibu-ibu tidak perlu lagi susah mencari mobil ambulans. Saya dan Bu Intan akan menyediakan satu mobil ambulans di setiap desa untuk mempermudah layanan kesehatan seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang," tegas Maesyal, Senin (28/10/2024)

Putus Sekolah

Bagimana dengan sektor pendidikan? Maesyal tidak ingin mendengar masih ada anak-anak di Kabupaten Tangerang yang putus sekolah. Pihaknya akan memperluas program sekolah gratis dengan memberikan subsidi kepada sekolah-sekolah swasta.

Dengan demikian siswa yang tidak diterima di sekolah negeri karena sistem zonasi dapat masuk ke sekolah swasta tanpa dipungut biaya sepeser pun alias gratis.

Bangsa yang maju didukung sumber daya manusia yang (SDM) yang mumpuni. SDM yang hebat lahir dari pendidikan yang bermutu.

Kedatangan Maesyal Rasyid di Kampung Kemuning disambut antusias oleh ratusan warga yang didominasi emak-emak. Mereka berebut ingin berswafoto bersama calon Bupati Tangerang nomor urut 2 itu.

Dalam program sapa warga itu, Maesyal Rasyid didampingi tim relawan dan tim pemenangan, termasuk politikus dari PKS sekaligus Sekretaris Tim Pemenangan Maesyal-Intan, Sapri dan Ketua DPD Partai Prima Kabupaten Tangerang, Murhaidi. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network