Hypermart Rebranding, Usung Konsep Belanja Bikin Happy

Vitrianda
Di usia ke-21, Hypermart meluncurkan identitas visual baru sebagai bagian dari rebranding total. Foto: Ist

TANGERANG, iNewsSerpong.id  – Di usia ke-21, Hypermart meluncurkan identitas visual baru sebagai bagian dari rebranding total. Logo baru Hypermart menampilkan pita tak berujung (infinity ribbon) dan simbol senyum (golden smile) berbentuk pisang, melambangkan pertumbuhan berkelanjutan dan keramahan.

Rebranding ini mencakup pembaruan menyeluruh pada tampilan toko, produk, hingga budaya kerja, yang disebut Golden Smile Movement.

Menurut Adrian Suherman, Presiden Direktur MPPA, tujuan utama rebranding ini adalah menciptakan pengalaman belanja yang lebih hangat dan menyenangkan bagi pelanggan.

Empat gerai pertama yang sudah mengusung tampilan baru ini adalah Hypermart Lippo Karawaci Utara, Puri, Vila Melati Mas, dan Gading Serpong.

Sebagai bagian dari semangat baru, Hypermart meluncurkan kampanye "Belanja Bikin Happy" yang fokus pada para ibu. Kampanye ini menghadirkan program WIB (Waktunya Ibu Bahagia) setiap tanggal 15 setiap bulan, dengan berbagai promo, diskon, dan kegiatan seperti kelas kecantikan, creambath, dan demo masak.

Selain itu, ada juga program akhir pekan bertajuk Hari Happy Hypermart yang berisi kegiatan seperti Hari Icip Happy (HIH) untuk mencicipi produk, Hari Olahraga Happy (HOH), dan Hari Member Happy (HMH) yang menawarkan diskon tambahan.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network