Bagas/Fikri Tersingkir Dari Korea Masters 2022

Maulana Yusuf
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tersingkir di perempat final Korea Masters 2022. (foto: Istimewa).

GWANGJU, iNews.Serpong.id- Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri kalah dari duo Jepang Hiroki Okamura/Masayuki Onodera lewat pertarungan sengit di Gwangju Yeonju Stadium, Jumat (15/4/2022). Pasangan ini tersingkir di perempat final Korea Masters 2022.

Pertarungan kedua pasangan berlangsung ketat dan dramatis. Sayang, Bagas/Fikri kalah 23-25, 21-19, 20-22. Fikri mengaku telah berjuang keras untuk memenangkan pertandingan sengit tersebut, namun pasangan Jepang itu terlalu kuat untuk dikalahkan. 

"Kami sudah coba berjuang semaksimal mungkin, coba bertahan hingga akhir tapi hasilnya mungkin masih belum rejeki buat kami," kata Fikri, dilansir dari rilis resmi PBSI, Jumat (15/4/2022).

Fikri mengungkapkan, sempat  mengalami kesulitan. Pasalnya, laga tersebut harus berjalan dengan lama dan menguras banyak tenaga. "Pertandingan tadi sangat melelahkan dan berjalan sangat lama," tutur Fikri.

Bagas mengatakan, lawan yang dihadapi begitu tangguh. Meskipun sudah berusaha sekuat tenaga, dia tak mampu membendung perlawanan mereka. "Pertandingan tadi memang lawannya alot dan kita juga sudah berusaha. Tetap bersyukur dengan hasil ini," tutur Bagas. (*)

 

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network