BREAKING NEWS : Netizen Usil, Ade Yasin Ditangkap KPK, Lebaran Pakai Gamis Oranye

Widya Michella
Bupati Bogor, Ade Yasin.(Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Buntut Ade Yasin kena OTT KPK,  instagram Bupati Bogor itu  dipenuhi ragam komentar dari netizen. Warganet memberikan sejumlah komentar usil dan nyeleneh.

Atas peristiwa itu, akun resmi Bupati Bogor tersebut yakni, @ademunawarohyasin sontak dipenuhi komentar para warganet.

Mereka memenuhi kolam komentar dipostingan Ade Yasin saat meresmikan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Mandala pada dua hari yang lalu.

Komnetar yang jumlahnya ratusan di antaranya berbunyi ,"Hallo kena tangkep ya,"ujar akun @denaroll***. "Wah kena OTT KPK ya bun,"tulis akun @dimasak****. "Aduh kena OTT, lebaran pake gamis orange dong,"cuit akun @herny_ha**.

Beberapa komentar bahkan tak takut untuk menyindir Bupati Bogor yang tertangkap KPK ini, "Lebaran di sel ya Bu?,"kata akun @randywilli****.

Dalam operasi senyap tersebut, Tim KPK juga mengamankan anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Jawa Barat. Saat ini, para pihak yang diamankan sudah berada di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan.

Belum diketahui pihak-pihak tersebut ditangkap terkait perkara apa. Diduga, operasi senyap ini berkaitan dengan praktik suap-menyuap.

"KPK masih memeriksa pihak-pihak yang ditangkap tersebut dan dalam waktu 1×24 jam KPK segera menentukan sikap atas hasil tangkap tangan dimaksud. Perkembangannya akan disampaikan lebih lanjut," kata Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri, Rabu (27/4/2022). (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 27 April 2022 - 11:31 WIB oleh Widya Michella dengan judul "Ade Yasin Ditangkap KPK, Netizen: Lebaran Pakai Gamis Oranye".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network