Pengguna Motor Pengen Beralih Ke Mobil? ini Pilhan Mobil Termurah di Indonesia, Saat Ini

Tangguh Yudha
Daihatsu Ayla tipe 1.0 D M/T adalah mobil baru paling murah yang bisa dibeli dengan banderol harga Rp108 jutaan. Foto: ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Ingin memiliki kendaraan namun dana masuk cekak? Anda bisa memilih kendaraan baru keluaran Daihatsu Ayla tipe 1.0 D M/T seharga Rp108 Juta. Mobil ini diklaim sebagai mobil termurah di Indonesia saat ini.

Tentu saja, mobil ini membawa fitur yang sangat terbatas. Daihatsu Ayla tipe 1.0 D M/T tidak dilengkapi dengan AC atau pendingin udara, tidak ada fitur hiburan seperti radio, juga belum menggunakan lampu LED. Bisa dibilang ini merupakan mobil keluaran baru dengan fitur paling sederhana. Jika dibandingkan dengan mobil LCGC lain, fiturnya jelas kalah jauh. Meski demikian, harganya memang sangat murah.

Jadi, cocok untuk mereka yang memiliki anggaran cekak. Atau, yang ingin beralih dari motor ke mobil. Untuk diketahui, Daihatsu Ayla tipe 1.0 D M/T juga memiliki tampilan sederhana tanpa adanya aksen krom yang menempel di sekujur bodi. Untuk kaca belakangnya pun tidak dilengkapi wiper.

Bagian velg mobil berukuran 13 inci tanpa cover atau wheel cap. Mobil bisa dibeli dengan cara dicicil.

Editor : A.R Bacho

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network