5 Artis Seksi Pemeran Film Horor, Nomor 3 Jadi Ikon Bom Seks Dunia Era 2000-an

Andaru Danurdana
Artis Seksi Pemeran Film Horor. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Selain identik dengan kata seram, film horor juga tak jarang lekat dengan kata seksi. Bahkan ada julukan khusus untuk aksi seksi pemeran film horor, yakni Ratu Horor. 

Namun dalam beberapa film horor, sang sineas justru berani menggandeng artis-artis seksi untuk menarik perhatian penonton.

Hal itu terlihat di industri perfilman lokal maupun internasional. Ada beberapa artis seksi yang dikenal langganan berperan dalam film horor. 

Penasaran ada siapa saja? Berikut ini 5 artis seksi pemeran film horor Indonesia dan luar negeri, dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Senin (23/5/2022): 

1. Dewi Perssik

Artis Seksi Pemeran Film Horor. (Foto: Instagram)

Artis seksi pemeran film horor yang pertama adalah Dewi Perssik. Tak hanya terkenal sebagai pedangdut, Dewi Perssik juga sempat membintangi beberapa film horor besar pada era 2000-an hingga 2010-an. Sederetan judul yang sudah dia kantongi adalah Paku Kuntilanak, Tali Pocong Perawan, hingga Arwah Tumbal Nyai.

2. Jennifer Love Hewitt

Artis Seksi Pemeran Film Horor. (Foto: Instagram)

Artis seksi pemeran film horor yang kedua adalah Jennifer Love Hewitt. Meski kini namanya jarang terdengar di Hollywood, aktris asal Texas ini melejit di industri perfilman berkat perannya sebagai Julie James di film horor I Know What You Did Last Summer pada1997 silam. Di luar itu, Jennifer juga sempat membintangi acara televisi supranatural berjudul The Ghost Whisperer.

3. Elisha Cuthbert

Artis Seksi Pemeran Film Horor. (Foto: Instagram)

Artis seksi pemeran film horor yang berikutnya adalah Elisha Cuthbert. Berasal dari Kanada, aktris ini sempat dicap sebagai bom seks dunia oleh majalah-majalah besar sekelas Maxim, Complex, dan FHM di tahun 2000-an silam. Soal akting di film horor, Elisha sudah punya sederetan judul yang dia kantongi seperti House of Wax, The Quiet, dan Captivity.

 

4. Baby Margaretha

Artis Seksi Pemeran Film Horor. (Foto: Instagram)

Artis seksi pemeran film horor yang selanjutnya adalah Baby Margaretha. Merupakan seorang model dan aktris, Baby mendalami dunia seni peran sejak 2010-an lewat film horor. Beberapa proyek yang pernah dibintanginya adalah Pocong Mandi Goyang Pinggul, Eyang Kubur, dan Bangkitnya Suster Gepeng.

5. Heather Langenkamp

Artis Seksi Pemeran Film Horor. (Foto: Instagram)

Artis seksi pemeran film horor yang terakhir dalam daftar ini adalah Heather Langenkamp. Melejit berkat film A Nightmare on Elm Street pada 1984 silam, Heather berhasil mendapat status sebagai Scream Queen alias ratu horor pada masanya. Selain dikejar oleh Freddy Krueger, Heather juga berperan dalam film horor lain seperti Hellraiser dan New Nightmare. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network