BREAKING NEWS : Cari Anak Ridwan Kamil Di Sungai Aaree, Tim SAR dan Polisi Swiss Dikerahkan

Tim SINDOnews
Emmeril Khan Mumtadz yang hilang saat berenang di Sungai Aaree Swiss, Eril ini merupakan anak sulung, Ridwan Kamil. (Foto : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Emmeril Khan Mumtadz, anak sulung Ridwan Kamil saat berenang di Sungai Aaree Swiss. Demikiam diungkapkan   perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.

"Masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi (waktu Swiss)," kata Elpi Nazmuzaman, Jumat (27/5/2022) Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei jam 23 WIB) dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat.

"Kronologisnya Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya," jelasnya.

"Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah," tutup Elpi Nazmuzaman.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 27 Mei 2022 - 08:26 WIB oleh Mohammad Atik Fajardin dengan judul "Tim SAR dan Polisi Swiss Dikerahkan Cari Anak Ridwan Kamil di Sungai Aaree".

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network