Ingin Lihat Mobil Formula E Dari Dekat? Datang Saja Di Car Free Day Bundaran HI, Minggu 29 Mei 2022

Muhammad Farhan
Mobil Formula E dipamerkan di Car Free Day (CFD) Bundaran HI pada Minggu (29/5/2022) sekitar pukul 08.00 WIB. (Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ingin melihat dari dekat mobil Formula E? Datang saja di Car Free Day (CFD) Bundaran HI pada Minggu (29/5/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Panitia ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta, Jakpro akan menyelenggarakan konferensi pers sekaligus menampilkan mobil balap Formula E kepada khalayak publik ibu kota. 

Direktur Utama Jakpro, Widi Amanasto mengatakan konferensi pers tersebut akan mengabarkan informasi terbaru terkait persiapan Formula E yang akan diselenggarakan di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. 

"Besok (Minggu) pagi jam 08.00 WIB di Bundaran HI, kami akan adakan konferensi pers untuk update info keseluruhan terkait Formula E. Kami juga sekalian show mock up Formula E car show juga saat Car Free Day," ujar Widi kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (28/5/2022). 

Widi juga menjelaskan perihal klarifikasi robohnya atap tribun penonton sirkuit Formula E tersebut akan disampaikan pada konferensi pers. Pasalnya, untuk penanganan konstruksi sesuai standar Formula E, lanjut Widi, merupakan kewenangan penuh pihak FEO (Formula E Operation). "Itu wewenang FEO, tapi besok kami jelaskan semuanya," katanya. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Mantap, Mobil Formula E Akan Dipamerkan di CFD Bundaran HI Besok ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/mantap-mobil-formula-e-akan-dipamerkan-di-cfd-bundaran-hi-besok.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network