get app
inews
Aa Read Next : Surya Paloh Temui Prabowo Subianto di Kertanegara, Bahas Urusan Apa?

PKB Dan Gerindra Siap Kerja Sama

Sabtu, 18 Juni 2022 | 22:15 WIB
header img
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Gerindra terus melakukan komunikasi insentif menjelang pesta demokrasi 2024. Kedua partai bersepakat kerja sama menyiapkan Pileg, Pilpres, dan Pilkada di Pemilu 2024 

"Alhamdulillah kita sudah mencapai titik pertemuan dan titik kesepakatan secara garis besar menyatakan bersama-sama kerja sama erat untuk Pilpres, Pileg, dan Pilkada 2024," kata Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai bertemu Ketua Umum PKB Muhaimin di Jakarta,  Sabtu (18/6/2022). 

Prabowo mengaku sering berdiskusi selama beberapa bulan terakhir. Namun, baru malam ini melakukan pembicaraan lebih lanjut.  

"Negara kita akan menghadapi proses politik menjelang 2024, Pilpres, Pileg, dan Pilkada. Ini suatu tugas kenegaraan yang sangat serius dan penting kami sebagai Ketum Parpol yang punya konstituen dan pengikut besar," ucap dia.  

Senada dengan Prabowo, Cak Imin—sapaan akrab Muhaimin—mengatakan, PKB dan Gerindra siap berkerja sama di Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024 mendatang. "Alhmadulillah malam ini menguat kesimpulan PKB dan Gerindra siap bekerja sama menyiapkan Pilpres, Pileg ,dan Pilkada," kata Cak Imin. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut