Logo Network
Network

Sisihkan Uang Untuk Anak Yatim Setelah Beli Mobil Baru, Raffi Ahmad: Biar Berkah Aja

Ravie Wardani
.
Minggu, 19 Juni 2022 | 22:23 WIB
Sisihkan Uang Untuk Anak Yatim Setelah Beli Mobil Baru, Raffi Ahmad: Biar Berkah Aja
Raffi Ahmad mengaku sisa uang pembelian mobil barunya akan disumbangkan ke masyarakat kurang mampu dan anak yatim. Foto/Pic: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Raffi Ahmad baru saja membeli mobil keluaran Inggris, Roll Royce Phantom, seharga Rp20 miliar lebih.

Dia mengatakan mobil tersebut sebagai hadiah untuk istri tercintanya, Nagita Slavina.

"Sebenarnya ini hadiah buat Nagita karena dia waktu itu udah hadiahin saya mobil, saya hadiahin lagi," kata Raffi Ahmad saat ditemui awak media di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Minggu (19/6/2022).

Raffi menyebut sisa uang pembelian mobil barunya itu akan dibagikan ke anak yatim piatu. "Aku cuma ngatur aja waktu itu sama Rudy 'Rud kalau nanti ada ini berapanya atau gimananya', kita coba sisihin buat yatim piatu," ucap Raffi Ahmad.

"Biar berkah aja mobilnya," imbuhnya. Di sisi lain, aktor kelahiran Bandung tersebut memaparkan alasannya gemar gonta ganti mobil.

"Menikmati hidup, enjoy life. Kalau kita kerjanya halal maksudnya kita mau pakai apapun kan bebas-bebas aja. Hidup kan cuma sekali," ujar Raffi Ahmad.

"Apa yang kita pakai, kita senang gimana caranya biar manfaat," pungkasnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 19 Juni 2022 - 17:05 WIB oleh Ravie Wardani dengan judul "Sisihkan Uang untuk Anak Yatim setelah Beli Mobil Baru, Raffi Ahmad: Biar Berkah Aja". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://lifestyle.sindonews.com/read/802555/187/sisihkan-uang-untuk-anak-yatim-setelah-beli-mobil-baru-raffi-ahmad-biar-berkah-aja-1655629588

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.