Tidak Hanya Rolls Royce, Ternyata Raffi Ahmad Miliki Pesawat Pribadi: Gue Sewain Biar Balik Modal

Syifa Fauziah/MPI
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 10:58 WIB
Ternyata Raffi Ahmad Miliki Pesawat Pribadi: Gue Sewain Biar Balik Modal (FOTO:MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Selebriti Raffi Ahmad selain berprofesi sebagi artis, ternyata mumpuni juga sebagai pengusaha atau pebisnis.Bebagai sektor usaha digarap mulai dari digital, properti, hingga fashion.

Tak heran bila julukan Sultan andara ini dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki kekayaan melimpah. Penghasilannya itu dia dapatkan juga dari bisnis-bisnis yang dijalaninya. 

Baru-baru ini, Raffi Ahmad mengaku kalau dirinya memiliki pesawat jet peribadi.

Namun dia enggan memamerkannya. Padahal banyak artis yang kerap pamer ketika menaiki hingga memiliki pesawat. 

Rupanya suami dari Nagita Slavina itu memiliki alasan tersendiri kenapa dia enggan memamerkan pesawat peribadi miliknya. 

 “Itu pesawat kecil. Maksud gue, gue juga emang bisa disewa-sewain juga. Terkadang kalau Pesawat itu kan sensitif aja, kalau gue pribadi nggak pernah ngomong tapi kalau orang tau sendiri nggak apa-apa. Ini karena lo tanya kan,” ujar Raffi dikutip dari MOP Channel di YouTube, Rabu (22/6/2022). 

Raffi Ahmad bercerita dia membeli pesawat pribadi saat Covid-19 tahun lalu dan membelinya dengan harga yang murah. 

 “Kemarin zaman Covid-19 banyak yang jual pesawat murah. Banyak banget pesawat murah dijual,” jelasnya. Disamping itu dia juga ingin belajar mengelola kendaraan udara agar bisa dijadikan sebagai bisnis.

“Gue menyewakan itu. Gue lagi belajar untuk bisa mengelola kendaraan udara dan bisa kita sewa-sewain juga dan termasuk ada punya (pesawat) gue juga. Pesawat gue beli tapi kan gue berhitung juga makanya gue sewa-sewain biar balik modal,” bebernya. 

Raffi juga menjelaskan alasan dirinya membutuhkan pesawat karena dia memiliki tim sepak bola dan juga untuk menjangkau saat perjalanan bisnis. 

“Sebenernya kalau pesawat gue butuh karena gue ada tim sepak bolah tim dan tim basket. Ada juga beberapa bisnis ke depan yang banyak di luar pulau Jakarta,” tutup Raffi.(*)

 

Editor : A.R Bacho
Bagikan Artikel Ini