Pelatih Kuala Lumpur City Waspadai 3 Pemain PSM

Andika Rachmansyah
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 16:52 WIB
Pelatih Kual Lumpur City, Bojan Hodak (foto: the.afc.com)

KUALA LUMPUR, iNews.Serpong.id - PSM Makassar akan menghadapi Kuala Lumpur City FC pada matchday pertama Grup H Piala AFC di Stadion KLFA, Jumat (24/6/2022) malam WIB. Tiga pemain Juku Eja yang ia perlu waspadai. 

Ketiganya adalah Rizky Eka Pratama, Muhammad Arfan, dan striker asing, Everton Nascimento. Menurut dia, ketiganya punya fisik dan teknik bagus.

PSM Makassar memang sudah tidak asing bagi Hodak. Pasalnya, pelatih asal Kroasia itu pernah melatih Juku Eja pada tahun 2020 lalu sebelum akhirnya hengkang ke The City Boys. 

Menghadapi mantan timnya, Hodak pun tak anggap remeh. Pelatih berusia 51 tahun itu justru mewaspadai Rizky Eka Pratama, Muhammad Arfan, dan Everton Nascimento. 

Menurutnya, tiga pemain itu dapat memberikan ancaman kepada skuadnya di laga esok hari, trutama sosok Everton. Hodak juga mewaspadai sektor sayap yang dimiliki PSM Makassar. 

 “Pertahanan Makassar sepertinya sama dari zaman saya, dan mereka pemain bagus," kata Hodak, dikutip dari New Straits Times, Kamis (23/6/2022). "Nascimento sangat baik secara fisik dan teknis dan ditambah sayap cepat mereka, mereka sangat berbahaya dalam serangan." 

Kuala Lumpur City FC tergabung dalam Grup H Piala AFC 2022 bersama PSM Makassar dan Tampines Rovers. Tim berjuluk The City Boys itu akan memulai perjuangannya dengan melawan Juku Eja. PSM Makassar punya keuntungan yang cukup bagus jelang laga. Kabarnya, tiga pemain kunci Kuala Lumpur City FC yaitu J. Partiban, Romel Morales dan Paulo Josue diragukan tampil lantaran masih cedera. (*)

Editor : Burhan
Bagikan Artikel Ini