get app
inews
Aa Read Next : Berlapis Emas, Koleksi Mobil Miliarder Muda Arab Saudi

Mobil Range Rover Seharga Rp4 Miliar Jatuh Di Atas Truk Trailer Timpa Sedan Accord

Senin, 27 Juni 2022 | 13:33 WIB
header img
Mobil Range Rover Seharga Rp4 Miliar Jatuh di Atas Truk Trailer Timpa Sedan Accord Sebuah Range Rover yang sedang diangkut truk trailer jatuh di jalan menimpa sedan Honda Accord. (Foto: Carscoops/Boyd A Loving)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sebuah Range Rover yang sedang diangkut truk trailer jatuh di jalan. Masalah semakin runyam karena SUV mewah seharga Rp4 miliar itu menimpa sedan Honda Accord

Dilansir dari Carscoops, Minggu (26/6/2022), kejadian itu terekam kamera fotografer Boyd A Loving yang berada di tempat kejadian. Peristiwa tersebut terjadi di Route 17 di bawah jembatan West Midland Avenue, Paramus, New Jersey, Amerika Serikat(AS). 

Tidak diketahui, peyebab kecelakaan dan korban dalam kejadian ini. Seperti yang dapat Anda lihat dari foto dan video yang dibagikan Boyd kepada Carscoops, kecelakaan itu cukup buruk sehingga kedua kendaraan harus diderek. Kerusakan pada Accord tampak tidak terlalu parah dibandingkan Range Rover

Sementara itu, kerusakan pada Range Rover tampaknya menjadi bencana besar. Pintu belakang hancur dan atapnya terkelupas dengan kaca depam pecah.

Sebagian besar kerusakan terjadi di sekitar bagian belakang dan samping kendaraan. Beruntung, Range Rover lainnya di truk tidak mengalami kerusakan. 

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut