get app
inews
Aa Read Next : Hari Raya Idul Adha 1445 H Jatuh pada Senin 17 Juni 2024 Versi Pemerintah

 Idul Adha Momentum Tingkatkan Kepedulian Sosial Bagi Sesama 

Minggu, 10 Juli 2022 | 13:43 WIB
header img
Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah salat Idul Adha 1443 H di Masjid Jami Teguh Abdi Nurul Yaqin, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Minggu (10/7/22). (Foto : tangerangkota.go.id)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Idul Adha adalah momentum meningkatkan kepedulian sosial bagi sesama, Insya Allah keikhlasan berbagi dan kepedulian terhadap saudara - saudara kita dapat terus terbangun untuk bersama saling membantu satu sama lain.

Demikian sambutan Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah pada pelaksanaan  salat Idul Adha 1443 H di Masjid Jami Teguh Abdi Nurul Yaqin, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Minggu (10/7/22). 

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah ikut berkurban peduli terhadap sesama dalam situasi saat ini," ucap Arief seraya  mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di dalam setiap aktivitas yang dilakukan. 

"Alhamdulillah kita bisa salat Iduladha berjamaah tahun ini, walau pemerintah sudah memberikan kelonggaran - kelonggaran aktivitas tapi kita harus tetap waspada karena pandemi Covid-19 belum usai" terang Arief. 

"Kasusnya masih ada bahkan sempat naik dibeberapa daerah, tidak terkecuali di Kota Tangerang," tambahnya. 

Lebih lanjut Arief mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini turut bahu membahu bekerja sama dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Tangerang. 

Kota Tangerang memiliki kekebalan komunal paling tinggi se-Tangerang Raya bahkan se-Provinsi Banten, hal ini diketahui berdasarkan hasil sero survei yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan bersama dengan tim pandemi FKM Universitas Indonesia.

"Ini upaya kita bersama agar seluruh aktivitas ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan baik," papar Arief. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut