Logo Network
Network

Saraswanti Indoland Development Konsentrasi Pada Pengembangan High Rise Building

Anggie Ariesta
.
Rabu, 13 Juli 2022 | 08:10 WIB
Saraswanti Indoland Development Konsentrasi Pada Pengembangan High Rise Building
PT Saraswanti Indoland Development bagian dari kelompok usaha Saraswati. (Foto : SID)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - PT Saraswanti Indoland Development Tbk salah satu pengembang yang berdiri sejak 2010. Perseroan merupakan anak perusahaan dari Kelompok Usaha Saraswanti.

Saraswanti Indoland Development yang bergerak dalam bidang properti, khususnya dalam pengembangan High Rise Building, berupa Apartemen, Condotel, dan Convention Hall.

Perseroan telah berhasil mengembangkan suatu kawasan flagship yang merupakan mixed-used, yang terletak di kota Yogyakarta, dengan nama merek Mataram City, yang juga merupakan kantor pusat Perseroan, yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km. 7, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada tahun 2021, di kawasan Mataram City telah berdiri dua tower Apartemen 19 lantai dan satu tower Condotel 19 lantai yang dioperasikan sebagai hotel oleh PT Archipelago International Indonesia dengan nama The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, serta satu Convention Hall dengan nama Mataram City International Convention Center (MICC)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " IPO Hari Ini, Berikut Profil Saraswanti Indoland Development (SWID) ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/finance/keuangan/ipo-hari-ini-berikut-profil-saraswanti-indoland-development-swid/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini