get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

GIIAS Tinggal Hitung Hari, 11 Hingga 21 November 2021

Selasa, 02 November 2021 | 13:00 WIB
header img
GIIAS tinggal menghitung hari - 11 hingga 21 November 2021, di ICE, BSD City, Serpong, Tangerang

SERPONG CITY, iNews.id - Tinggal menghitung hari, Gaikindo International Auto Show (GIIAS) segera hadir tepatnya 11 hingga 21 November 2021. Gelaran  GIIAS kali ini akan diwarnai inovasi teknologi terkini dari dunia otomotif. GIIAS berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang.

“Meski saat ini GIIAS akan berjalan dengan kondisi yang berbeda tetapi Gaikindo tetap akan konsisten menjadikan GIIAS ajang yang menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia,” ungkap Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, belum lama ini.  

Saat ini, bisnis otomotif yang sempat redup dihajar pandemi Covid-19 mulai berdenyut lagi. Hal ini tak terlepas  dari dukungan pemerintah dan kebijakan PPnBM DTP. Secara domestik kinerja industri otomotif terus mencatatkan kenaikan positif. Begitupula angka ekspor terus bertumbuh. Industri otomotif, sebagaimana ditegaskan Yohannes Nangoi, mendapatkan energi positif dari setiap penyelenggaraan GIIAS.

GIIAS menjadi pintu masuk untuk berbagai novasi teknologi yang dibawa para pemain besar industri otomotif membuktikan jika Indonesia memiliki peran penting bagi industri otomotif dunia. Jadi secara global  industri otomotif Indonesia tidak bisa dilirik sebelah mata. 

Selain itu, industri pendukung juga turut ambil bagia. Tak kurang dari  100 merek termasuk sepeda motor telah berkomitmen menghadirkan kendaraan terbaru dan terbaik pada GIIAS tahun ini. (*) 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut