Logo Network
Network

Berawal dari Saling Ejek di Medsos, Tawuran di Cipondoh Tewaskan 1 Remaja

Carlos Roy Fajarta
.
Jum'at, 29 Juli 2022 | 19:32 WIB
Berawal dari Saling Ejek di Medsos, Tawuran di Cipondoh Tewaskan 1 Remaja
Polda Metro Jaya mengungkap tawuran di Cipondoh, Tangerang pada Sabtu (23/7/2022) yang menyebabkan satu orang tewas. (Foto : MPI/Carlos Roy Fajarta)?

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Polisi menyebut tawuran berdarah di Cipondoh, Tangerang pada Sabtu (23/7/2022) menyebabkan satu orang tewas, bermula dari saling ejek di media sosial (medsos).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan tawuran tepatnya terjadi di depan Ruko Blok C Nomor 52 Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang. Korban tewas berinisial RH (23) dengan empat luka yang terbuka akibat tusukan di bagian punggung.

"Pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ini ada 3 orang kita tampilkan satu orang saja. Karena yang dua lagi adalah di bawah umur," tutur Endra Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (29/7/2022).

Para tersangka di bawah umur berinisial DAA dan AA. Sementara Polresta Tangerang menetapkan dua tersangka lain masuk daftar pencarian orang (DPO) yakni S dan BU.

Pihak kepolisian mengamankan sebuah kendaraan sepeda motor beserta kunci kontak, sweater korban, dan hasil visum korban. "Kasus ini bermula dari saling ejek di media sosial yang memicu tawuran hingga menyebabkan korban meninggal dunia," tutur Endra Zulpan.

Akibat kejahatan ini para pelaku sudah tetapkan sebagai tersangka. Pasal yang disangkakan yakni Pasal 170 ayat 2 KUHP dengan pidana paling lama 12 tahun penjara.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Tawuran di Cipondoh Tewaskan 1 Remaja, Berawal dari Saling Ejek di Medsos ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/tawuran-di-cipondoh-tewaskan-1-remaja-berawal-dari-saling-ejek-di-medsos.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini