Logo Network
Network

WSC Wine Exhibition, Free Wine Tasting

syahrir rasyid
.
Rabu, 03 November 2021 | 21:40 WIB
WSC Wine Exhibition,  Free Wine Tasting
WSC Wine Exhibition dari 01 hingga 14 November 2021, di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. (Foto : iNews Serpong)

TANGERANG, iNews Serpong.id - Bagi penggemar wine sebaiknya jangan lupa menyempatkan diri mengintip Wine Spirit Co (WSC) Wine Exhibition yang digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang. WSC Wine Exhibition akan berlansung dari 01 hingga 14 November 2021. 

Area pameran yang yang berada di lantai GF, SMS tak begitu luas hanya ada dua lemari besar yang dipadati berbagai jenis dan merek wine, mulai dari harga Rp 300 ribu per botol hingga Rp 2,7 juta per botol. 

Pengunjung yang memasuki area pameran disambut ramah dan ditawarkan untuk mencoba wine. Pada pembukaan pameran langsung mendapat perhatian pengunjung. Dan, pada hari ketiga Rabu (3/11)  pengunjung masih terlihat keluar masuk area pameran. 

WSC adalah sebuah proyek kolaborasi antara Twelve Bottles yang ada di The Breeze dengan Vin+ yang merupakan pionir dalam dunia wine sudah hadir dengan nama Wine Spirit Co (WSC) di SMS. WSC menyediakan sejumlah produk seperti wine, spirit, liquer, soju dan imported beer dengan harga ritel serta dilengkapi fasilitas lounge dan bar untuk minum di tempat.

Jika ingin mencicipi wine sebelum membeli, WSC menyiapkan free wine tasting agar customer mengetahui rasa dan kualitas wine sebelum membeli. Selain minuman, WSC menyediakan makanan pendamping  seperti kacang atau kripik. Tapi jangan khawatir, customer boleh pesan makanan dari restoran sekitar WSC. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini