get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Silicon Valley Indonesia, Terletak di BSD City

Kamis, 04 November 2021 | 09:10 WIB
header img
Sinar Mas Land telah mewujudkan transformasi BSD City sebagai integrated smart digital city. (Foto : dok Sinar Mas Land)

SERPONG CITY, iNews Serpong.id – Sinar Mas Land telah mewujudkan transformasi BSD City sebagai integrated smart digital city dengan menghadirkan kawasan Digital Hub seluas 25,86 Ha sejak empat tahun lalu. Hal itu disampaikan Chief Digital Technology Ecosystem & Development – Sinar Mas Land, Irawan Harahap.

Digital Hub merupakan inovasi Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era teknologi digital akan kawasan yang memiliki infrastruktur teknologi, fasilitas lengkap, serta berlokasi strategis dan multi akses.

Kawasan ini dirancang sebagai ‘Silicon Valley’ Indonesia, dipersembahkan khusus untuk menunjang operasional dan aktivitas keseharian perusahaan teknologi dan digital, mulai dari perusahaan start-up, technology leaders, hingga institusi pendidikan yang bergerak di bidang IT Science. 

Hingga saat ini sejumlah perusahaan digital, teknologi serta perusahaan multinasional telah bergabung di kawasan ekosistem Digital Hub di antaranya Apple Developer Academy, Traveloka, NTT, SIRCLO, MyRepublic, dan BIZZY.

Dalam transformasi BSD City dan pengembangan Digital Hub, Sinar Mas Land terus melakukan pembaharuan teknologi terkini. Adaptasi ini terus dilakukan dengan produk-produk dari brand besar di dunia teknologi. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut