Logo Network
Network

Ini Harapan dan Doa Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Ultah Ke-7 Rafathar

Slavina Ayu Utami
.
Senin, 15 Agustus 2022 | 13:51 WIB
Ini Harapan dan Doa Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Ultah Ke-7 Rafathar
Rafathar Rayakan Ulanfg Tahun Ke-7 (Instagram Raffi Ahmad)

JAKARTA,iNewsSerpong.id – Pasangan artis dan selebriti Raffi Ahmad-Nagita Slavina merayakan hari ulang tahun ke-7 putra pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad hari ini, Senin (15/8/2022). Segudang harapan dan doa pun diutarakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai orang tua.

Sayangnya, di momen pertambahan usianya ini, Rafathar sedang sakit. Tepat di malam pergantian hari, Raffi pun sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk putra pertamanya itu.

Presenter asal Bandung, Jawa Barat ini memberikan ucapan pada Rafathar yang sedang berbaring di mobil. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story Raffi Ahmad.

"Selamat ulang tahun ya anak papah yang is the best, mantap. Sekarang udah tambah ganteng udah besar yah," kata Raffi Ahmad dikutip, Senin (15/8/2022).

Di usia sang putra yang semakin bertambah, artis yang dijuluki Sultan Andara itu berharap Rafathar menjadi anak yang rajin beribadah. "Rajin sholatnya oke. I love you ya," jelas Raffi. Tidak hanya Raffi, Nagita juga memberikan doa agar kakak Rayyanza Malik Ahmad itu cepat sembuh. "Cepet sembuh yah, jangan sakit-sakit," ujar Nagita.

Sementara itu, meski masih terbaring lemas di dalam mobil, Rafathar berusaha menjawab ucapan dan doa dari kedua orang tuanya. "Iya," jawab Rafathar singkat.

Sebelumnya, Raffi mengabarkan bahwa Rafathar mengeluhkan sakit di bagian perutnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 15 Agustus 2022 - 11:06 WIB oleh Ayu Utami dengan judul "Rafathar Ulang Tahun ke-7, Ini Harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://lifestyle.sindonews.com/read/856321/187/rafathar-ulang-tahun-ke-7-ini-harapan-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-1660532912

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
- Android: https://sin.do/u/android
- iOS: https://sin.do/u/ios

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini