get app
inews
Aa
Read Next : 20 Ton Sampah dari Serpong, Polisi Tindak TPS Ilegal di Bantaran Sungai Cisadane

Lake View Cafe, Serpong Rasa Puncak

Minggu, 14 November 2021 | 07:10 WIB
header img
Lake View Café tidak sebatas menyajikan makanan Continental dan Asia. Suasana serasa di Puncak. (Foto : Zomato)

SERPONG CITY, iNewsSerpong -Lake View Café tidak sebatas menyajikan makanan Continental dan Asia. Pengunjung café juga dapat menikmati pemandangan danau cantik yang menjadi nilai jual tersendiri. Lake View Café dilengkapi bar dan teras terbuka yang nyaman. Berada di Lake View Café serasa berada di Puncak. 

Café yang berlokasi di kawasan Gading Serpong itu cocok untuk pertemuan bisnis atau event resmi yang tidak terlalu besar. Lake View Café adalah bagian dari The Springs Club, sebuah klub untuk keluarga, atau family sport club yang memberikan kenyamanan dan kelengkapan fasilitas yang lengkap dan modern.

Lake View Cafe sudah mengantongi sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Artinya, restoran ini sangat aman dan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Sejumlah menu menjadi andalan Like View Café yang sebaiknya boleh pengunjung lewatkan, di antaranya :  

1. Grilled Salted Sea Bass


Grilled Salted Sea Bass. (Foto : Ist)

Grilled Salted Sea Bass adalah sajian favorit bagi pecinta ikan dengan penyajian Salted Sea Bass yang telah di-marinasi dengan herb oil, kemudian di-grill dengan tingkat kematangan yang sempurna. 

2. Australian Tenderloin Meltique Steak


Australian Tenderloin Meltique Steak. (Foto : Ist)

Daging yang digunakan Meltique Tenderloin Steak. Steak ini tanpa french fries atau mashed potato sebagai pelengkap. Namun, Potato William dan saus Hollandise & Red wine Sauce.

3. Watermelon Cooler

Watermelon Cooler adalah minuman segar dengan perpaduan melon dan semangka yang dikombinasikan dengan lemon, mint leaves sugar cane dan ditambahkan dengan homemade fresh soda.

4. Es Teler

Es Teler isinya perpaduan buah alpukat mentega, nata de coco, dan nangka yang diberikan topping tambahan berupa susu kental manis dan sirup moka. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut