get app
inews
Aa Read Next : Pager Hizbullah Meledak: Apa Yang Terjadi?

Siap Berlaga di WSBK Mandalika, Dominique Aegerter Sudah di Indonesia

Senin, 15 November 2021 | 19:23 WIB
header img
Sejumlah pembalap yang akan mengikuti WSBK Mandalika 2021 sudah tiba di Indonesia.

Dominique Aegerter, rider Ten Kate Racing Yamaha, sudah berada di Indonesia. Ia kini sedang menjalani karantina mandiri di sebuah hotel di Jakarta sebelum berlaga dalam World Superbike (WSBK) Mandalika 2021.

Hal itu diketahui dari cuitan koordinator Paddock Show WSBK, Michael Hill di akun twitter pribadinya. “Dominique Aegerter tidak sedang berlibur. Dia saat ini karantina mandiri di hotel Jakarta,” kata Hill di akun Twitter miliknya, Senin (15/11/2021).

Hill bersiap menghadapi seri terakhir WSSP akhir pekan ini. “Kami akan meninggalkan Jakarta menuju Lombok, Selasa,” ucapnya. “Para pembalap lebih memilih menjalani karantina lebih dulu di Jakarta, baru mereka terbang menuju Lombok dan Sirkuit Mandalika, Selasa, (16/11/2021).”

WSBK Indonesia di Sirkuit Mandalika akan diselenggarakan pada 19-21 November 2021. Ini akan menjadi balapan pertama yang akan digelar di sirkuit itu, setelah gelaran Idemitsu Asia Talent Cup 2021 mengalami penundaan. Penundaan terjadi terjadi setelah minimnya marshal atau petugas lintasan sehingga balapan akan diadakan berbarengan dengan WSBK.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut