get app
inews
Aa Read Next : Dukung PDIP, Ketum Nasdem Surya Paloh: Hak Angket Pemilu Wajib 

3 Komitmen Politik Disepakati Puan - Prabowo, Diawali Berkuda di Hambalang Bogor

Senin, 05 September 2022 | 08:59 WIB
header img
Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat berkuda di Hambalang, Kabupaten Bogor, Minggu (4/9/2022). (Foto : Ist) 

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tiga komitmen politik disepakati Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Puan Maharani bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Diawali kegiatan berkuda di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022)

Pertama, komitmen bersama untuk membangun bangsa. Kedua, membangun politik yang santun, penuh kesenangan, dan tanpa permusuhan.

Ketiga, PDIP dan Partai Gerindra berkomitmen untuk mengemban kepercayaan masyarakat dengan menjalankan pesta demokrasi pada Pemilihan Presiden 2024 untuk kemajuan bangsa dan negara.

Lanjutkan Komunikasi Politik

Sementara itu, Prabowo mengatakan, kesimpulan dari pertemuan tersebut adalah terus melanjutkan komunikasi politik dengan terbuka, penuh kesungguhan dan juga kehangatan demi bangsa dan negara.

“Saya kira konklusi yang paling jelas kita bertekad untuk melanjutkan komunikasi politik dengan terus menerus dengan terbuka apa adanya, dengan kesungguhan, kehangatan, dan tadi orientasinya adalah untuk kebaikan bangasa dan negara, kepentingan rakyat kita, itu konklusi hari ini,” kata Prabowo

Dia memastikan, pertemuan ini merupakan pertemuan di awal musim politik. Tapi akan terus berlanjut dipertemuan selanjutnya. “Jadi ini baru mungkin awal musim politik yang akan datang ini mungkin baru awalan, tapi seterusnya tidak tiap minggu naik kuda,” tandasnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 05 September 2022 - 00:34 WIB oleh Kiswondari dengan judul "Usai Berkuda di Hambalang, Prabowo-Puan Hasilkan 3 Komitmen Politik".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut