get app
inews
Aa Read Next : 126 Rumah di Serang Banten Terendam Banjir Luapan Sungai Cibereum, Akses Utama Warga Terputus

Bermodal Terapis Pengalaman, Malika Refleksi Buka Cabang di Tigaraksa

Senin, 05 September 2022 | 11:21 WIB
header img
Malika Refleksi Keluarga kini hadir di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Foto: Ist

TANGERANG, iNews.id - Malika Refleksi Keluarga melebarkan sayap usahanya ke Tigaraksa, Tangerang, yang merupakan cabang keempat Malika.   

Menurut Manager Operasional, Adpani Putra, mengatakan Malika Refleksi Keluarga cabang keempat ini hadir di Ruko Bumi Bantar Panjang Blok R7/7, RT 07 RW 06 Desa Bantar Panjang, Tigaraksa, Tangerang, tepatnya Sebelah Indomaret dan Kantor Pemasaran Perumahan Bumi Bantar Panjang.

"Sama seperti cabang Malika Refleksi lainnya, di Tigaraksa ini kita mengedepankan  keramahan untuk mendukung pelayanan terbaik kepada masyarakat," tuturnya.

Tidak itu saja, Adpani juga mengatakan Malika Refleksi selalu didukung terapis pengalaman.

"Di semua cabang Malika Refleksi, kita didukung seluruh terapisnya sudah pengalaman dan memiliki sertifikat. Dan ini menjadi jaminan buat siapa saja yang datang ke tempat kami," ujarnya.

Ditambahkan Adpani, Malika Refleksi akan hadir di tempat-tempat strategis seperti di Tigaraksa.

"Kita hadir di tempat-tempat yang terus berkembang dan strategis, seperti di Tigaraksa yang merupakan daerah strategis di Tangerang," katanya.

Menurutnya, Malika Refleksi di Tigaraksa menawarkan banyak pilihan dengan harga yang terjangkau untuk keluarga.

"Misalnya Mixing 2 jam hanya Rp 120.000, Tradisional Full Body 90 menit Rp 75.000, Tradisional Back Body 1 jam Rp 60.000, Refleksi Lengkap 90 Menit Rp 70.000, Refleksi 1 Jam Rp 55.000, Lulur Badan Full Rp 85.000, dan banyak pilihan layanan lainnya," tutur Adpani. 

Ia tak lupa mengajak masyarakat di Tigaraksa dan sekitar yang ingin menjaga kebugaran tubuh untuk mengunjungi Malika Refleksi. 

"Yuk ke Malika Refleksi Keluarga . Terapis (tukang pijat) kami profesional. Bersertifikat. Punya hospitality (keramahan) terbaik. Selamat datang dan selamat menikmati pelayanan dari kami. Salam Sehat dan Bugar," ujarnya.

Malika Refleksi Keluarga hadir di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut