get app
inews
Aa Read Next : Cita Citata-Didi Mahardika Nikah, Hanya Dihadiri Keluarga

Cita Citata Nggak Jadian dengan Indra Bruggman, Ngaku Gak Nyambung

Jum'at, 19 November 2021 | 07:11 WIB
header img
Cita Citata. (Foto: celebrities.id/Instagram @cita_citata)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Cita Citata pelantun Goyang Dumang menampik pernah menjalin hubungan spesial dengan artis aktor Indra Bruggman. "Waduh. Ya gitu deh, enggak putus, emang enggak jadian," ujar Cita saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021). 

Ditanya mengenai hal apa yang membuatnya tak melanjutkan hubungannya dengan Indra, Cita Citata hanya menyebut tak ada kecocokan di antara mereka. "Enggak cocok, enggak nyambung," ungkap perempuan 27 tahun tersebut.

Sayang, Cita tak menjawab lebih spesifik lagi alasan mengapa mereka tak saling nyambung. Yang jelas, kini Cita masih enggan memikirkan urusan pasangan dan ingin fokus pada karier bermusiknya. 

Cita sebenarnya tak mau muluk-muluk dalam hal pasangan. Dia hanya menginginkan sosok pria yang memahami pekerjaannya sebagai penyanyi dengan segala kesibukannya.  

"Penginnya yang mengerti pekerjaan aku aja. Mau itu dari sesama industri musik enggak masalah, yang penting dia bisa support satu sama lain," tuturnya. 

Cita juga tak masalah dengan apapun latar belakang kekayaan sang pria. "Enggak usah kaya banget, yang penting cukup, bertanggung jawab," imbuhnya. (*) 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut