Logo Network
Network

Pelatih Curacao Puji Pratama Arhan, “Dia Pemain Bagus”

Cikal Bintang Raissatria
.
Selasa, 27 September 2022 | 16:42 WIB
Pelatih Curacao Puji Pratama Arhan, “Dia Pemain Bagus”
Pratama Arhan. (Foto: PSSI)

BOGOR, iNews.Serpong.id- Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini memuji Pratama Arhan di laga pertama anak asuhnya menghadapi Timnas Indonesia, Sabtu lalu. Dia menyebut, pemain Tokyo Verdy itu bagus dan berbahaya.

“Semua pemain, tapi nomor (punggung) 12 (Pratama) Arhan, punya lemparan ke dalam yang bagus. Dia pemain bagus, dia bisa bermain bertahan dan menyerang,” ujar Bicentini.

Dia mengatakan, kesalahan di pertemuan pertama tak boleh terulang. Menurut dia, gol-gol Indonesia tercipta karena anak asuhnya gagal mengantisipasi serangan-serangan Indonesia.

Bicentini menyatakan anak asuhnya harus melakukan lebih baik di laga kedua, malam ini. Kami harus melakukan lebih baik,” kata Bicentini kepada awak media, dikutip, Selasa (27/9/2022).

Skuad Garuda menang 3-2 lewat gol Marc Klok (18’), Fachruddin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’). Curacao membalas lewat dua gol, masing-masing dicetak Rangelo Janga (8’), dan Juninho Bacuna (25’). Dua dari tiga gol Indonesia tak lepas dari kontribusi Pratama Arhan. Dia membuat dua assist, salah satunya dari lemparan ke dalam. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini