get app
inews
Aa Read Next : Rehan/Lisa Mundur dari Badminton Asia Championship 2023

Vietnam Open 2022: Ganda Canpuran Indonesia Dipastikan Raih Ganda Campuran

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 15:14 WIB
header img
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ke final Vietnam Open 2022. (Foto: Twitter/@INABadminton)

HO CHI MINH, iNews.Serpong.id – Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto akan menghadapi rekan senegaranya, pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Wijaya di partai final. Rehan/Lisa ke final Vietnam Open 2022 setelah mengalahkan duo India, Rohan Kapoor/Reddy N.Sikki 21-16, 21-14 pada semifinal di Nguyen Du Stadium, Sabtu (1/10/2022) siang WIB. 

Rehan/Lisa mengawali pertandingan dengan tempo yang lambat. Tetapi, permainan mereka efektif, dan berhasil membuat Kapoor/Sikki kesulitan untuk menemukan celah mendapatkan poin. Kendati begitu, Kapoor/Sikki mulai bangkit memasuki pertengahan pertandingan di gim pertama. Mereka bermain cepat untuk mengelabui Rehan/Lisa menjelang jeda pertandingan.

Kejar-kejaran angka pun tak terelakkan antara kedua pasangan tersebut. Namun, Rehan/Lisa akhirnya mampu mengunci kemenangan atas Kapoor/Sikki dengan skor 21-16 di gim pertama. Memasuki gim kedua, Rehan/Lisa bermain agresif sejak awal pertandingan. Mereka berhasil unggul lebih dulu, sebelum dikejar oleh Kapoor/Sikki yang juga bermain agresif. Kedua pasangan kini hanya terpaut satu angka.

 Menjeda pertandingan, Rehan/Lisa kembali berhasil menemukan pola permainannya. Saat memasuki jeda interval, Rehan/Lisa akhirnya bisa mengambil napas usai unggul 11-7. Selepas jeda, Rehan/Lisa terus menjaga keunggulannya dari Kapoor/Sikki. Pada akhirnya, Rehan/Lisa berhasil menang dengan skor meyakinkan 21-14. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut