get app
inews
Aa Read Next : Ajaib, Mayat Ini Hidup Kembali Setelah Melewati Jalan Rusak

BREAKING NEWS ! Posko Informasi Korban di Stadion Kanjuruhan Telah Disiapkan Manajemen Arema FC

Minggu, 02 Oktober 2022 | 07:25 WIB
header img
Manajemen Arema FC menyampaikan duka cita mendalam atas jatuhnya korban luka maupun yang meninggal pada kerusuhan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022). (Foto : Arema FC)

MALANG, iNewsSerpong.id - Manajemen Arema FC membentuk Crisis Center atau Posko Informasi korban untuk menerima laporan dan penanganan korban yang dirawat di rumah sakit.

Dan, Manajemen Arema FC menyampaikan duka cita mendalam atas jatuhnya korban luka maupun yang meninggal pada kerusuhan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022) malam.

"Arema FC menyampaikan duka mendalam atas musibah di Kanjuruhan. Manajemen Arema FC turut bertanggung jawab untuk penanganan korban baik yang telah meninggal dunia dan yang luka-luka," ungkap Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris, pada Minggu dini hari (2/10/2022) melalui keterangan tertulisnya.

Hadirkan Crisis Center

Sebagai tindak lanjut, Manajemen Arema FC membentuk Crisis Center atau Posko Informasi korban untuk menerima laporan dan penanganan korban yang dirawat di rumah sakit.

Manajemen siap menerima saran masukan dalam penanganan pasca musibah agar banyak yang diselamatkan," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 02 Oktober 2022 - 04:53 WIB oleh Avirista Midaada dengan judul "Manajemen Arema FC Bentuk Posko Informasi Korban di Stadion Kanjuruhan".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut