Logo Network
Network

Raffi Ahmad Bongkar Identitas Pacar Baru Wika Salim, Orang Korea

Diana Rafikasari
.
Minggu, 16 Oktober 2022 | 09:01 WIB
Raffi Ahmad Bongkar Identitas Pacar Baru Wika Salim, Orang Korea
Raffi Ahmad membongkar identitas pacar baru Wika Salim yang masih ditutupi sampai saat ini. Hal itu disampaikan Raffi dalam YouTube Rans Entertainment. Foto/Aldhi Chandra

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Raffi Ahmad membongkar identitas pacar baru Wika Salim yang masih ditutupi sampai saat ini. Hal itu disampaikan Raffi dalam video di kanal YouTube pribadinya, Rans Entertainment.

Dalam video tersebut, Raffi dan Wika sedang mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Raffi tampak menghampiri sang pedangdut yang sedang berada di ruang makeup.

“Wika sayang,” kata Raffi dikutip Sabtu (15/10/2022).

Dengan muka sumringah, suami Nagita Slavina tersebut langsung menyinggung soal pacar Wika. Raffi mengatakan salah satu foto pria di Instagram Wika merupakan pacar baru pedangdut cantik itu.

“Aku liat di Instagram pacarnya, iya kan?” ujar Raffi.

Mendengar ucapan Raffi, Wika pun tampak kaget. Bahkan, dia langsung berdiri dari tempat duduknya. Namun, Raffi tak berhenti di situ. Dia terus menggoda Wika.

Sambil menyapa Rina Nose yang juga berada di ruangan yang sama dengan mereka, ayah Rafathar dan Rayyanza itu kembali menyinggung pacar baru Wika.

Artis yang dijuluki sebagai Sultan Andara itu bahkan secara blak-blakan menyebut bahwa pria tersebut merupakan calon suami Wika. Dia kemudian mendoakan hubungan Wika dengan pacar barunya.

“Kamu udah memproklamirkan pacar kamu di Instagram. Aku liat postingan dia,” jelas Raffi.

“Itu calon suami kamu ya. Aku doain,” lanjutnya.

Presenter asal Bandung, Jawa Barat itu menilai jika Wika dan pacar barunya ini terlihat serasi. “Cocok. Aku lihatnya kayak orang Korea,” tutup Raffi.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.