get app
inews
Aa Read Next : Polisi Temukan 20 Kg Sabu, Gerebek Kontrakan di Tangerang

Hari ini, Saksi Penembakan di Exit Tol Bintaro Datangi Polda Metro Jaya

Kamis, 02 Desember 2021 | 05:32 WIB
header img
Mobil korban penembakan polisi di Exit Tol Bintaro, Jumat (26/11/2021) malam. (Foto: Ist).

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Hari ini, Polda Metro Jaya akan kedatangan saksi penembakan di Exit Tol Bintaro akan mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (2/12/2021).

Saksi adalah sebagai sopir saat bersama rombongan korban tewas penembakan tersebut.  Pernyataan itu disampaikan oleh Lasti Silitonga selaku istri Poltak Pasaribu, korban tewas dalam penembakan oleh polisi, Rabu (1/12/2021).

Saat kejadian, di dalam mobil ada beberapa orang, termasuk suaminya. “Saya sudah bilang ke sopirnya. Ini jangan lama-lama, kan saksi hidupnya kalian berdua yang di depan dan kamu (sopir). Yang dibelakang kan sakit, enggak mungkin tuh,” kata Lasti menirukan obrolannya kepada sopir, saat dihubungi.

Dia menuturkan, tujuan kedatangan sopir rombongan suaminya ke Polda Metro Jaya agar kebenaran kasus itu terungkap dengan jelas. “Cepat-cepat diusut, kita orang awam enggak ngerti. Jadi kalau ngeliat dari Polda itu kalian itu kaya orang kriminal, melakukan kesalahan. Sampai polisi memakai alasan perlindungan,” ucapnya menirukan pembicaraan dengan sopir. 

Masih Diliputi Suasana Duka  Menurutnya, sopir sebagai saksi memastikan dan berjanji akan membantu agar kebenaran kasus itu terungkap. Dia menyampaikan, saat ini sang sopir juga ketakutan dan masih menunggu pengacara untuk mendampingi saat ke Polda Metro Jaya.

“Kalau saya pergi pergi begitu saya terancam. Takutnya saya juga diancam di jalan biar enggak ada saksi, makanya saya harus bawa satu teman pengacara,” ucapnya lagi lagi menirukan pembicaraan sopir.

Sopir, kata dia juga meyakinkan, rombongan suaminya yang tewas dalam kejadian itu tidak bersalah. “Iya to, besok saya udah ke Polda. Tenang , tidak usah dipikirkan. Ito kan sedang berduka, enggak usah dipikirkan karena kita enggak bersalah,” katanya.(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut