get app
inews
Aa Read Next : Live iNews TV, Final Thomas dan Uber Cup, Indonesia Kontra China Hari ini

French Open 2022: 3 Wakil Indonesia Berlaga di Perempatfinal Hari Ini

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 16:11 WIB
header img
Jonatan Christie. (Foto: Twitter/@INABadminton)

PARIS, iNews.Serpong.id – Tiga wakil Indonesia berlaga di perempat final French Open 2022 hari ini, Jumat (28/10/2022). Ketiganya adalah tunggal putra Jonatan Christie, ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. 

Jojo—sapaan akrab Jonatan—menghadapi wakil Jepang Kodai Naraoka. Bagas/Fikri menantang pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han yang berhasil menyingkirkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di babak pertama. Naufal/Lisa bertemu wakil tuan rumah, Thom Gicquel/Delphin Delrue. 

Jojo melenggang ke perempat final setelah mengalahkan wakil Hong Kong, Ng Ka Long. Bermain di Stade Pierre de Coubertin, Prancis, gKamis (27/10/2022), Jojo sempat mendapatkan perlawanan sengit. Namun, setelah bertanding hampir satu jam, Jojo akhirnya mampu mengunci kemenangan dalam tiga gim dengan skor 21-17, 8-21, dan 21-13.

Tunggal putra rangking tujuh dunia itu mengatakan siap berusaha maksimal untuk mengatasi keuletan Kodai Naraoka. “Saya lawan pemain Jepang yang ulet tidak mudah dimatikan,” kata Jojo dilansir dari rilis resmi PBSI, Jumat (28/10/2022). “Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Apa pun hasilnya, saya akan melakukan yang terbaik dahulu.” (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut