get app
inews
Aa Read Next : Rehan/Lisa Mundur dari Badminton Asia Championship 2023

French Open 2022: Satu-satunya Wakil Indonesia ke Semifinal, Rehan/Lisa Hadapi Robin Tabeling/Selena

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 08:27 WIB
header img
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati jadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di French Open 2022. Rehan/Lisa berjuang di semifinal French Open.(Foto: Twitter/@INABadminton)

PARIS, iNews.Serpong.id- Ganda Campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi pasangan Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek di semifinal French Open 2022 hari ini, Sabtu (29/10/2022). Pertandingan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, diperkirakan sekitar pukul 21.00 WIB.

Rehan/Lisa satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di French Open 2022. Dua gagal ke semifinal: Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dikalahkan duet Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han pada babak perempat final dengan skor 16-21, 21-18 dan 16-21, Jonatan Christie mundur di pertengahan gim ketiga karena cedera saat menghadapi tunggal putra Jepang, Kodai Naraoka.

Ini kali pertama Rehan/Lisa bertemu pasangan Robin Tabeling/Selena Piek di lapangan. Secara peringkat pasangan Indonesia kalah dari duo Belanda. Rehan/Lisa kini di peringkat 30 dunia, Tabeling/Piek di peringkat 19. Untuk itu, Rehan/Lisa diharapkan bisa memberi kejutan di laga ini untuk memastikan satu tempat di partai final pertamanya di BWF World Tour Super 750.

Selain itu, ada beberapa partai menarik yang bisa disaksikan di semifinal French Open 2022. Pertama, ada duel Akane Yamaguchi melawan Carolina Marin di tunggal putri. Di ganda putra ada jagoan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty vs duo Korsel Choi Sol Gyu/Kim Won Ho. Ganda campuran China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong vs Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Pertandingan-pertandingan semifinal French Open bisa disaksikan di iNews mulai pukul 15.00 WIB. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut