get app
inews
Aa
Read Next : Jelang Kontra Indonesia di Perempat Final Piala Asia U-23, Pelatih Korsel Bertemu Shin Tae-yong

Konser Dihentikan Jelang 3 Lagu Terakhir, Fans NCT 127 Kecewa Berat

Sabtu, 05 November 2022 | 05:35 WIB
header img
Fans NCT 127 di Jakarta harus menelan kekecewaan. Pasalnya, konser boyband Korea bertajuk The Link harus dihentikan oleh pihak kepolisian. (Foto : Okezone/Rizky Pradita Ananda)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Fans NCT 127 di Jakarta terpaksa harus menelan kekecewaan. Sebab konser boyband Korea Selatan bertajuk The Link di ICE BSD pada Jumat (4/11/2022) malam dihentikan pihak kepolisian.

Konser dihentikan jelang tiga lagu terakhir. "Puncak komedi emang neh, padahal tiga lagu lagi," ujar Kiky, penonton NCT 127, yang hadir di ICE BSD.

Penonton Jatuh Pingsan

Diberitakan sebelumnya, konser NCT 127 terpaksa dihentikan oleh kepolisian karena sudah ada lebih dari 30 penonton jatuh pingsan akibat berdesak-desakan.

"Sesuai perjanjian antara kami (polisi) dengan pihak promotor, karena sudah lebih dari 30 orang yang pingsan, maka sesuai dengan kesepakatan dan juga demi keamanan dari rekan-rekan sekalian, untuk itu kami dari kepolisian menghentikan kegiatan ini," ujar seorang polisi di atas panggung.

Penghentian ini terjadi ketika NCT 127 membawakan lagu Paradise. Penonton mulai dorongan-dorongan, para personel NCT 127 telah memberikan arahan agar penonton tenang. Penonton pun meluapkan kekesalan mereka di Twitter. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 04 November 2022 - 22:58 WIB oleh Rizky Pradita Ananda dengan judul "Fans NCT 127 Kecewa Berat, Konser Dihentikan Jelang 3 Lagu Terakhir".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut