Logo Network
Network

Siswa Kelas XII, SMA Cikal Harapan 1 BSD City, Sambangi Kedutaan Besar Amerika Serikat

Nurdin R Radin
.
Senin, 07 November 2022 | 06:20 WIB
Siswa Kelas XII, SMA Cikal Harapan 1 BSD City, Sambangi Kedutaan Besar Amerika Serikat
Siswa Kelas XII, SMA Cikal Harapan 1 BSD City mengenal lebih dekat budaya dan pendidikan di Amerika Serikat. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Untuk mengenal budaya dan pendidikan lebih dalam di Amerika Serikat (AS) peserta didik kelas XII, SMA Cikal Harapan 1, BSD City, ke Kedutaan Besar AS, di Jakata, akhir Oktober lalu.

Targetnya, peserta didik dapat mengenal budaya AS lebih dekat dan menggiring mindset peserta didik lebih kreatif,  inovatif dengan keterampilan komunikasi untuk berinteraksi dengan dunia luar

Selain itu, diharapkan pula  peserta didik memiliki pandangan dan pola pikir yang luas mengikuti perkembangan zaman, sehingga bertambah wawasan dan keinginan untuk terus belajar di luar negeri terutama AS.

Sementara itu, dalam kunjungan ke Kedutaan Besar AS terungkap kalau negara super power itu memiliki program yang menarik, seperti pertukaran pelajar.

Peserta didik juga diberikan informasi tentang perpustakaan berbasis E-Library. Dan, diharapkan banyak peserta didik nantinya dapat melanjutkan pendidikan di Negeri Paman Sam kelak. (*)


Program pertukaran pelajar menarik perhatian siswa Siswa Kelas XII, SMA Cikal Harapan 1 BSD City. (Foto : Ist)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.