get app
inews
Aa Read Next : IHSG Dibuka Menguat 0,13 Persen ke 6.592, Nilai transaksi Perdagangan Capai Rp378,94 Miliar

Astra Financial Target Transaksi GIIAS 2021 Sebesar Rp1 Triliun

Rabu, 08 Desember 2021 | 11:40 WIB
header img
Astra Financial Target Transaksi Rp1 Triliun di GIIAS 2021 (FOTO: MNC Media)

JAKARTA,iNEwsSerpong.id – Tingginya Animo masyarakat memiliki kendaraan membuat Astra Financial Logistik (AFL) optimis mampu meraih transaksi sebesar Rp1 triliun dalam pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang diadakan di Jakarta dan Surabaya.

Pada penyelenggaraan GIIAS di Jakarta lalu AFL telah berhasil membukukan transaksi lebih dari Rp830 miliar. Sedangkan pada penyelenggaraan GIIAS yang ada di Surabaya ini AFL menargetkan adanya transaksi sebesar Rp200 miliar, sehingga targetnya melalui 2 acara tersebut AFL bisa mencatatkan transaksi senilai Rp1 triliun.

Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) PT Federal International Finance (FIFGroup) anak Usaya PT Astra Internasional, Yulian Warman mengatakan melalui pencapaiannya di GIIAS Jakarta, AFL optimis bisa mencapai target yang ditentukan.

"Astra Financial sebagai salah satu bisnis group Astra berhasil menjadi sponsor utama dengan catatan membantu, mensuport konsumen dengan transaksi sampai Rp830 miliar," ujar Yulian Warman dalam konferensi persnya, Selasa (7/12/2021).

Melalui kesuksesannya di Jakarta, AFL optimis target transaksi yang diharapkan dapat tercapai sampai akhir rangkaian penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021.

"Kesuksesan ini menjadi pemacu bagi AFL untuk terus memberikan pelayanan prima hingga berbagai macam promo yang tentunya menguntungkan dan memudahkan seluruh pelanggan pada kegiatan GIIAS Surabaya," tambah Yulian Warman.

Chief Marketing Officer - Retail Bussines Asuransi Astra, Gunawan Salim menambahkan Surabaya merupakan market yang strategis untuk industri otomotif sektor otomotif sudah mulai menunjukkan pertumbuhan yang menggeliat pada 2021.

"Mudah-mudah melalui GIIAS ini bisa terus meningkat penjualan otomoy di Indonesia," sambung Gunawan Salim.

Untuk merealisasikan komitmen tersebut AFL di dukung oleh 7 Lembaga Jasa Keuangan (LJK), yaitu Astra Credit Compaines (ACC), Federal Internatioal Finance (FIFGroup), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, MauCash dan AstraPay. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut