Karena Belum Punya Teman, Nagita Slavina Ogah Gelar Pesta Ulang Tahun ke-1 untuk Rayyanza

Melati Pratiwi
.
Minggu, 20 November 2022 | 07:23 WIB
Rayyanza bersama orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/Instagram @raffinagita1717

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Anak kedua Raffi Ahmad, Rayyanza, akan berusia satu tahun pada 26 November mendatang. Jelang hari istimewa itu, Nagita Slavina ibunda Rayyanza, sudah memikirkan mengenai pesta perayaan ulang tahun si bungsu.

Dalam perbincangan dengan Raffi Ahmad, Nagita membeberkan keinginannya untuk ulang tahun bayi yang akrab disapa Cipung itu. Rupanya, Nagita enggan mengadakan pesta terlalu berlebihan.

"Gimana kita aja, rencana kan kita mau bikinnya nggak usah yang heboh-heboh," ujar Nagita Slavina, dikutip dari kanal YouTube Noice, Sabtu (19/11/2022).

Nagita memiliki alasan mengapa tak mau mengadakan pesta heboh untuk Cipung. Dia merasa hal itu tidak perlu dilakukan lantaran Cipung belum memiliki teman sebaya.

"Kan belum punya teman juga," imbuh Nagita.

Lantas, seperti apa pesta ulang tahun untuk Rayyanza yang akan dipersiapkan oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad?

Menurut ibu dua anak itu, perayaan usia satu tahun Rayyanza bakal dilakukan bersama keluarga saja. "Kemungkinan dirayain sama sekeluarga aja di rumah," katanya.

Rayyanza Malik Ahmad lahir pada 26 November 2021. Kala itu Nagita memilih untuk melakukan operasi caesar di RSIA Bunda, Jakarta Pusat.

Kehadiran Rayyanza langsung mencuri perhatian keluarga Raffi Ahmad. Pasalnya, setelah 6 tahun, akhirnya Rafathar memiliki adik.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini