get app
inews
Aa Read Next : Asyiik, Libur Lebaran 6 hingga 15 April, Ganjil Genap Jakarta Diliburkan

Polres Tangerang Selatan Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Cianjur

Jum'at, 25 November 2022 | 14:01 WIB
header img
Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, cek bantuan korban gempa bumi di Cianjur. (Foto : Humas Polres Tangerang Selatan)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajaran mengirimkan bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur, sebagai tindak lanjut dari instruksi Kapolda Metro Jaya.

Pelepasan bantuan kemanusiaan dari Polres Tangerang Selatan ke Polda Metro Jaya, dilaksanakan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, di halaman Mapolres Tangerang Selatan, Kamis (24/11/2022).

Pengumpulan Bantuan

Bantuan kemanusiaan tersebut merupakan hasil dari pengumpulan bantuan Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajaran serta para dermawan-dermawan lainnya.

“Hari ini Polres Tangerang Selatan memberikan bantuan bencana gempa di Cianjur dan bersama sama Polda Metro Jaya untuk membawa bantuan ini ke wilayah Cianjur,” kata Sarly Sollu.

Pihak Polres Tangerang Selatan mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat, dan semua yang turut membantu menyisihkan rejekinya untuk membantu korban gempa Cianjur.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta meringankan beban saudara saudara kita di Cianjur yang mengalami bencana gempa,” lanjut Sarly Sollu.

Bantuan kemanusiaan dari Polres Tangerang Selatan terdiri dari sembilan belas (19) item terdiri dari Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Tepung Terigu, Air Mineral, Pampers, pakaian Layah Pakai, Snack, Kasur Lipat dan item lainnya. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut