get app
inews
Aa
Read Next : Sepatu Sampai Terbakar, Pemain Bola dari Subang Tewas Tersambar Petir di Stadion Siliwangi

Wanita Tewas Terbakar di Tangerang Usai Siram Diri dengan Bensin

Senin, 28 November 2022 | 22:04 WIB
header img
Seorang wanita berinisial DW (42), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri di rumahnya, Kota Tangerang, Senin (28/11/2022). (Foto : MPI/Irfan Maulana)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Tragis, nekat mengakhiri hidup dengan cara membakar diri. Itu dilakukan seorang wanita berinisial DW (42), di rumahnya, Perumahan Pondok Makmur, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang , Senin (28/11/2022).

Berdasarkan laporan UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Korban Periuk kepada Badan Penanggulangan Bencana dan Daerah (BPBD) Kota Tangerang, seorang warga Gunawang melaporkan kejadian tersebut kepada petugas melalui nomor 112.

Mobil Pemadam Kebakaran

"Korban menyiram diri dengan bensin. Korban bunuh diri dengan membakar diri menggunakan bensin," demikian bunyi laporan. Atas laporan tersebut, BPBD datang ke lokasi dengan mengerahkan enam personel dan satu mobil pemadam kebakaran.

Belum diketahui jelas penyebab DW nekat membakar dirinya sendiri. Peristiwa itu berlangsung pada pukul 11.00 WIB. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 28 November 2022 - 16:42 WIB oleh Irfan Maulana dengan judul "Siram Diri dengan Bensin, Wanita di Tangerang Tewas Terbakar".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut