get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Serius Usut Aksi Arie Febriant yang Meludah saat Ditegur Bikin Macet Jalan

3 Karyawan Perempuan Pegadaian Sempat Disandera di Toilet

Selasa, 14 Desember 2021 | 08:16 WIB
header img
Pelaku perampokan bersenjata api sempat menyandera tiga karyawan Pegadaian di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021) malam. (Foto: Ilustrasi/Reuters)

 

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pelaku perampokan di kantor Pegadaian sempat menyandera tiga karyawan perempuan di toilet. Perampokan bersenjata api terjadi di kantor Pegadaian Jalan Mochamad Kahfi 2, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (13/12/2021) malam.

Hal itu disampaikan salah satu saksi mata bernama Andri yang merupakan warga sekitar. "Sudah disandera tiga-tiganya (karyawan Pegadaian), ya sempat juga sih disekap di toilet," Kata Andri saat ditemui di lokasi, Senin (14/12/2021).

Menurut Andri, meskipun disekap namun ketiga karyawan tersebut tidak diikat. Saat ketiga karyawan di dalam toilet, pelaku mengambil sejumlah barang berharga. "Bukan diikat sih, karena takut saja. Jadi mereka (karyawan) melindungi diri di dalam toilet.

Pelaku sudah sempat mengambil laptop, handphone. Sudah dimasukin ke dalam tas," ucap Andri. "Di dalam sih alhamdulillah tidak ada yang terluka, mungkin syok saja. Tidak ada yang luka atau bagaimana gitu," kata Andri.

Menurutnya warga sempat mengepung lokasi kejadian saat mengetahui adanya perampokan bersenjata api. Warga kemudian memanggil polisi yang kebetulan sedang patroli di sekitar lokasi.

"Pas kejadian, mungkin lima menit setelah kejadian, polisi lagi patroli. Kebetulan ada di TKP. Sempat dua kali (nembak) dari polisi," tuturnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut