get app
inews
Aa Read Next : Horee, RCTI Siarkan Langsung Duel Timnas Indonesia Melawan Timnas Guinea, Kamis 9 Mei 2024

Piala AFF 2022: Hadapi Skuad Garuda, Tim Gajah Perang Diminta Tak Merasa Terbebani

Selasa, 27 Desember 2022 | 16:34 WIB
header img
Pelatih Timnas Thailand. (Alexandre Polking)

PATHUM, iNews.Serpong.id- Timnas Thailand diminta tidak terbebani saat menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (29/12/2022). Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking menginstruksikan anak asuhnya tampil lepas dan bersenang-senang.

Saat ini Thailand menghuni puncak klasemen grup A usai melibas Filipina 4-0. Indonesia berada di peringkat kedua. Pertandingan melawan Indonesia penting bagi kedua tim untuk menjaga asa ke semifinal. 

Polking meminta anak asuhnya cukup waktu untuk istirahat. Hal itu untuk persiapan laga menghadapi Indonesia. “Oleh karena itu, beberapa pemain kunci perlu istirahat. Mulai sekarang, kita perlu menganalisis data, mencari perbaikan sebelum menghadapi Indonesia,” kata Mano dilansir The Thao 247, Selasa (27/12/2022). 

Dia juga meminta anak asuhnya rileks ketika melawan Indonesia. Dia berharap pemainnya tampil tanpa beban dan bersenang-senang. “Saya memimpin tim ke pertandingan dengan tujuan menang dan kami memiliki kualitas untuk menang. Yang kami inginkan adalah hasil kemenangan dan ingin bermain untuk bersenang-senang,” tutur Mano. “Mudah-mudahan dalam pertandingan melawan Indonesia, kami akan terus mendapatkan 3 poin,” pungkas pelatih berusia 46 tahun itu. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut